Sukses


Saksikan Live Streaming Sparta Praha Vs Inter Milan di Bola.com

Bola.com, Jakarta Sparta Praha menjamu Inter Milan pada laga kedua Grup K Liga Europa 2016-2017, di Generali Arena, Praha, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Kedua tim bertarung dengan misi sama, yakni menuai kemenangan perdana.

Pada partai pertama, Sparta Praha dan Inter Milan menuai hasil tak maksimal. Inter Milan harus mengakui keunggulan Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-3. Ironisnya, kekalahan tersebut terjadi di rumah sendiri, Stadion Giuseppe Meazza.

Nasib nirpoin juga dirasakan Sparta Praha. Wakil Republik Ceko tersebut takluk saat menjadi tamu Southampton, dengan skor 0-3. Tak pelak, bagi tim berjuluk Zelezna Sparta tersebut, kemenangan kontra Inter Milan bakal membuka kans untuk lolos ke fase berikutnya.

Modal tuan rumah tergolong bagus. Selain menuai kemenangan di liga lokal akhir pekan lalu kontra Dukla (2-0), Sparta Praha tak terkalahkan dalam lima laga kandang kala menjamu tim asal Serie A. Kali terakhir mengalami kekalahan saat menjadi tuan rumah bagi Lazio pada November 2000, dengan skor 0-1.

Semua itu didukung fakta buruk Inter Milan saat berlaga di zona Eropa. I Nerrazurri mengalami tiga kekalahan beruntun. Mereka juga tak pernah menang dalam 4 partai away terakhir, dengan hasil tiga seri dan sekali kalah.

Pada sisi lain, tuan rumah tak boleh meremehkan raksasa Italia tersebut. Pasukan Frank de Boer membawa bekal kemenangan 1-1 saat menjamu Bologna, pada lanjutan Serie A 2016-2017, akhir pekan lalu.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan partai tersebut melalui player di bawah ini. 

Agenda Live Streaming di Bola.com bisa dilihat di sini.

Video Populer

Foto Populer