Sukses


James Milner Tutup Pintu untuk Timnas Inggris

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner, menutup pintu untuk kembali membela tim nasional Inggris di bawah asuhan pelatih interim Gareth Southgate.

Milner gantung sepatu dari timnas Inggris usai Piala Eropa 2016. Ketika itu, Milner merasa kariernya bersama The Three Lions sudah tamat dan saatnya pemain baru yang menggantikannya.

Hanya berkarier di klub membuat performa Milner menanjak. Memiliki peran baru sebagai bek kiri, Milner langsung memiliki peran penting di skuat Liverpool dan sudah mencetak empat gol.

Penampilan apik tersebut membuat Milner digadang-gadang bakal kembali dipanggil timnas. Sebab, posisi bek kiri timnas Inggris saat ini minim pilihan.

Hanya ada nama Danny Rose sebagai pemain yang berpengalaman di sektor itu. Namun, hal tersebut buru-buru dimentahkannya karena menilai banyak pemain bagus.

"Saya telah membuat keputusan pensiun pada waktu itu. Keputusan tersebut pun menjadi yang terbaik untuk semuanya," kata Milner.

"Saya juga sekarang biasanya bermain di posisi bek kiri. Di timnas Inggris ada banyak bek kiri yang lebih bagus ketimbang saya," ujar pemain 30 tahun tersebut.

Milner memulai debutnya bersama timnas Inggris pada 2009. Hingga pensiun, pemain berpostur 175 cm itu tercatat mengoleksi 61 penampilan dan satu gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer