Sukses


Aubameyang Dukung Balotelli Cetak 20 Gol di Ligue 1

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mendukung Mario Balotelli untuk mencetak 20 gol musim ini bersama klub barunya, OGC Nice.

Balotelli dilepas Liverpool secara gratis ke Nice pada musim panas 2016. Pemain asal Italia itu kemudian langsung tampil tajam dengan mencetak enam gol dalam lima laga yang dimainkan di semua ajang.

Berkat penampilan tersebut, Nice kini menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 2016-2017 dengan koleksi 20 poin. Oleh sebab itu, Aubameyang yakin Balotelli bakal menunjukkan penampilan impresifnya musim ini.

"Mampukan Balotelli mencetak 20 gol musim ini? Ya, saya yakin dia mampu melakukan itu," kata Aubameyang kepada Onze Mondial.

Namun, Aubameyang meminta Balotelli untuk fokus pada pertandingan untuk mewujudkan hal tersebut. Peringatan tersebut diungkapkan Aubameyang karena sadar akan sifat Balotelli yang terkadang suka membuat masalah.

"Akan tetapi, itu semua akan tergantung pada dirinya sendiri. Jika dia tetap mempertahankan fokusnya pada semua pertandingan musim ini, saya yakin dia dapat mencapai hal itu," ujar pemain asal Gabon itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer