Sukses


Di Maria Akui Hampir Pensiun dari Timnas Argentina

Bola.com, Lima - Gelandang tim nasional Argentina, Angel Di Maria, mengaku hampir mengambil keputusan pensiun dari sepak bola internasional usai gagal mempersembahkan gelar Copa America Centenario 2016.

Argentina kembali gagal meraih gelar Copa America setelah takluk 2-4 melalui drama adu penalti melawan Cile. Kegagalan di final itu menjadi yang ketiga bagi Di Maria selama membela Argentina.

Sebelumnya, Di Maria juga gagal mempersembahkan gelar untuk negaranya karena Argentina takluk di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Oleh sebab itu, Di Maria, Lionel Messi dan sejumlah pemain senior La Albiceleste sempat menginginkan untuk pensiun dini. Namun, hal itu urung terjadi karena Di Maria dicegah oleh ayah dan istrinya

"Ketika Messi memutuskan pensiun, saya berpikir untuk melakukan hal yang sama. Sebab, Anda boleh kalah dalam laga final, tetapi dalam tiga final beruntun itu menjadi sesuatu yang berbeda," kata Di Maria kepada TyC Sport.

"Saya berpikir untuk pensiun dari timnas. Akan tetapi, istri dan ayah saya mencegah hal tersebut," ucap pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Argentina saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan koleksi 15 poin.

Pada medio Oktober 2016 ini pasukan Edgardo Bauza itu kini akan menjajal kekuatan Peru di Estadio Nacional (6/10/2016) dan menjamu Paraguay di Estadio Mario Alberto Kempes (11/10/2016).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer