Sukses


MLS Bakal Sambut Schweinsteiger dengan Tangan Terbuka

Bola.com, New York - Komisaris Major League Soccer (MLS), Don Garber, mengatakan, pihaknya akan menyambut dengan tangan terbuka jika Bastian Schweinsteiger memutuskan untuk hijah ke Amerika Serikat. 

Schweinsteiger saat ini sedang mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United (MU). Karier pemain asal Jerman itu meredup karena tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain.

Schweinsteiger bahkan tak didaftarkan untuk skuat MU di Liga Europa. Situasi ini membuat masa depan eks penggawa Bayern Munchen itu menjadi spekulasi.

Schweinsteiger sebelumnya pernah mengaku siap mencoba tantangan baru untuk berkarier di luar Eropa. MLS pun menjadi salah satu kompetisi yang kabarnya akan dituju oleh pemain 32 tahun tersebut.

"Tentu saja kami mengikuti situasi yang dialami Bastian. Dia adalah seorang yang sudah tak asing Amerika Serikat. Misalnya ketika dia bermain melawan timnas AS di ajang Piala Dunia 2014. Dia juga pernah bermain melawan MLS All-Stars ketika masih bersama Bayern pada 2014," kata Garber.

"Kami akan menyambut Bastian dengan tangan terbuka. Dia akan menjadi panutan bagi banyak pemain muda di kompetisi kami," ujar Garber.

FC Dallas disebut-sebut menjadi salah satu klub MLS yang tertarik mengamankan jasa mantan kapten timnas Jerman itu pada musim depan. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer