Sukses


Draxler Buka Pintu Gabung Juventus

Bola.com, Wolfsburg -
Gelandang serang asal Jerman, Julian Draxler, membuka pintu meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim 2016-17. Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan ingin bergabung bersama Juventus.

Pada musim panas 2015, Draxler hampir berkostum Bianconeri. Namun klub Italia tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan pihak Schalke 04 karena harga yang terlalu tinggi. Gagal hengkang ke Italia, sang pemain memutuskan bergabung dengan Wolfsburg.

Fabio Parisi yang menjadi mediator untuk proses negosiasi Juventus dengan Draxler mengungkapkan bahwa anggota timnas Jerman tersebut dipastikan akan berganti klub pada musim panas mendatang.

"Draxler pasti akan meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim nanti. Dia mungkin akan senang jika Juventus kembali meliriknya. Hal ini disebabkan dia sudah merasa cocok dengan Max Allegri yang sempat berbicara dengannya pada 2015 lalu," jelas Parisi.

Draxler dibeli Wolfsburg dengan harga 36 juta euro (Rp 508,56 miliar) dari Schalke pada tahun 2015. Namun harga sang pemain melambung setelah PSG berani menawar 65 juta euro (Rp 944,48 miliar) untuk mendaratkan sang pemain pada awal musim 2016-17.

Julian Draxler langsung menjadi bagian penting di lini tengah Wolfsburg. Pemain berusia 23 tahun itu tampil 34 kali musim ini dan menciptakan sembilan gol. Adapun, dia tampil 23 kali di Bundesliga dan mencetak enam gol.

Dia juga menjadi andalan timnas Jerman pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Pemain kelahiran 20 September 1993 itu tampil 25 kali memperkuat timnas Panser senior dan mencetak dua gol.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer