Sukses


Montella: Fabregas Tak Cocok Main di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku tak tertarik memboyong gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer Januari 2017.

Nama Fabregas dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Milan. Sebab, pemain asal Spanyol itu mulai kehilangan tempatnya di bawah asuhan manajer Antonio Conte.

Rumor kepindahan Fabregas kembali menguat setelah Milan kehilangan Riccardo Montolivo selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen. Cedera tersebut dialami Montolivo ketika membela tim nasional Italia.

Namun, Montella mengaku Fabregas tak akan cocok dengan skema yang diterapkannya di San Siro. Eks pelatih Fiorentina itu pun mengaku lebih tertarik memanfaatkan Manuel Locatelli untuk menjadi pengganti Montolivo.

"Kami membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti Montolivo yakni seseorang yang bisa bermain di lini tengah tepat di belakang dua penyerang. Fabregas tak memiliki karakteristik tersebut," kata Montella kepada Corriere della Sera.

"Saya lebih punya keyakinan pada Locatelli. Namun, kita semua harus tau dia baru bermain di beberapa laga Serie A dan saya ingin membawanya secara perlahan," ucap Montella.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan torehan 13 poin. Il Diavolo tertinggal lima angka dari Juventus di puncak.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer