Sukses


De Boer: Inter Kalah karena Lengah Setelah Unggul

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, menyesali kekalahan 1-2 yang dialami timnya ketika menghadapi Cagliari dalam laga pekan kedelapan Serie A 2016-2017, Minggu (16/10/2016).

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter mampu unggul lebih dulu pada menit ke-26. I Nerazzurri mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Mauro Icardi dilanggar di kotak terlarang.

Namun, Icardi yang menjadi eksekutor gagal mencetak gol setelah tendangannya melebar. La Beneamata harus menunggu hingga menit ke-56 untuk memecah kebuntuan melalui gol Joao Mario.

Keunggulan Inter hanya bertahan hingga menit ke-71, setelah bola hasil sepakan Federico Melchiorri merobek gawang Samir Handanovic. Lima menit sebelum laga usai, Handanovic menjadi penyebab kekalahan Inter usai mencetak gol bunuh diri karena salah mengantisipasi sepakan Melchiorri.

"Kami sebenarnya bermain bagus pada babak pertama dan seharusnya mampu lebih memanfaatkan ruang di dalam kotak penalti lawan. Kami juga tak punya masalah berarti hinggga menit ke-70," kata De Boer.

"Akan tetapi, kami tidak bermain dengan seluruh potensi ketika unggul 1-0. Inilah alasan sesungguhnya kami kalah," ucap pelatih asal Belanda itu.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun dialami Inter Milan di berbagai kompetisi, dengan rincian satu laga Liga Europa dan dua di Serie A. Raihan hasil minor tersebut membuat Inter turun ke posisi 11 klasemen sementara dengan nilai 11.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer