Sukses


Bobol Gawang MU, Van Persie Disambut Meriah Publik Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Striker Fenerbahce, Robin van Persie, mendapat sambutan meriah usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Europa Grup A di Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2016) waktu setempat.

Van Persie menceploskan bola ke gawang David de Gea setelah menerima umpan Emmanuel Emenike pada menit ke-83. Gol tersebut memperkecil skor menjadi 1-4 yang membuat hasil itu bertahan hingga laga berakhir.

Namun, Van Persie justru menerima sambutan baik dari publik Old Trafford setelah mencatatkan nama di papan skor. Van Persie pun membalas perlakuan suporter tuan rumah dengan sebuah tepuk tangan tanpa selebrasi berlebihan.

"Para suporter Manchester United berdiri dan memberikan tepuk tangan atas gol Van Persie setelah memaksimalkan umpan Emenike. Van Persie mencetak gol saat kembali ke Old Trafford," tulis situs resmi UEFA.

Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United saat itu yang membawa Van Persie dari Arsenal pada 2012, juga tertangkap kamera tersenyum sambil bertepuk tangan melihat mantan anak didiknya mencetak gol. Di sebelah Ferguson, eks pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce, juga melakukan hal serupa.

Van Persie tampil penuh dalam 90 menit pertandingan. Setelah wasit meniup peluit tanda laga usai, pemain asal Belanda itu bersalaman dengan beberapa mantan rekan setimnya, seperti Wayne Rooney, Michael Carrick, ataupun De Gea.

Saat masih di Manchester United pada periode 2012-2015, Van Persie menyumbangkan dua gelar, yakni Premier League 2012-2013 dan Community Shield 2013. Dia mencetak total 58 gol dari 105 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer