Sukses


De Boer: Hal Sepele Bikin Inter Kalah Lawan Atalanta

Bola.com, Bergamo - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, menilai penampilan buruk timnya pada babak pertama menjadi faktor utama kekalahan 1-2 melawan Atalanta dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Kemenangan Atalanta ditentukan gol Andrea Masiello pada menit ke-10 dan Mauricio Pinilla (88'). Gol "semata wayang" Inter Milan dikreasi Eder (51'). 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang laga, Inter Milan melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan, dengan penguasaan bola 51 persen. Sementara itu, Atalanta menciptakan delapan peluang emas dari 10 upaya. 

"Kami sudah mengetahui bermain di markas Atalanta tak akan berlangsung mudah. Akan tetapi, kami tidak bisa menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama, kami seakan tak bermain. Kami tak boleh mengawali laga seperti tadi," kata De Boer.

"Pada babak kedua saya melihat Inter seperti yang diharapkan. Akan tetapi, kami tak beruntung karena hal-hal sepele," ucap De Boer. 

Inter Milan kini terdampar ke posisi 14 klasemen sementara dengan nilai 11 angka, atau tertinggal 10 poin dari Juventus di puncak klasemen. 

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer