Sukses


De Boer Pasrah jika Didepak dari Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, pasrah jika didepak dari klub setelah menelan hasil tak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Perasaan De Boer muncul setelah Inter takluk 1-2 dari Atalanta pada laga pekan kesembilan Serie A 2016-2017, Minggu (23/10/2016). Kekalahan itu menjadi yang ketiga secara beruntun di alami Inter di pentas Serie A.

"Semua hal yang saya bisa lakukan adalah bekerja keras. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah masih berada di sini pada hari Rabu nanti atau tidak," kata De Boer.

Masa depan De Boer diklaim media-media Italia akan diputuskan dalam beberapa hari ini. Eks pelatih Ajax itu terlebih dahulu akan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi klub melalui konferensi video.

Pemilik saham mayoritas, yakni Suning Holdings Group berada di China dan Presiden Erick Thohir yang sedang berada di Indonesia.

"Ini merupakan saat-saat yang sulit bagi semua orang, terutama saya. Meski begitu, saya merasa masih mendapatkan dukungan dari klub. Kami membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri," ucap pelatih asal Belanda itu.

Inter saat ini terdampar di posisi ke-14 dengan nilai 11 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertingga 10 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer