Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Augsburg: Pantang Jemawa

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menghadapi Augsburg di Allianz Arena dalam putaran kedua DFB Pokal, Rabu (26/10/2016) waktu setempat. Meski diunggulkan untuk melangkah ke babak selanjutnya, Bayern tetap mewaspadai kejutan yang dimiliki Augsburg.

Kehati-hatian tersebut tak lepas dari dua hasil seri yang sempat dialami Bayern dalam dua laga beruntun di kancah Bundesliga awal Oktober lalu. Frankfurt dan FC Koln mementahkan prediksi sebagian kalangan dengan berhasil mencuri angka dari sang juara bertahan.

Dua hasil imbang tersebut hampir membuat konsentrasi para penggawa Bayern buyar. Namun demikian, dalam dua laga berikutnya Thomas Muller dan kawan-kawan berhasil bangkit dan meraih kemenangan atas lawan-lawannya di ajang Liga Champions serta Bundesliga.

Tak ingin mengulang hal yang sama, Bayern kini lebih mewaspadai lawan-lawan yang akan dihadapi. Laga nanti akan menjadi gengsi tersendiri yang akan melipat gandakan motivasi masing-masing tim.

"Siapapun tahu kualitas Augsburg dan mengerti apa yang seharusnya diharapkan. Tak pernah mudah menghadapi Augsburg. Mereka akan berupaya keras menjegal kami," kata Muller.

"Ini adalah sebuah laga derby di mana pertandingan akan berjalan sengit. Augsburg adalah tim berkualitas. Mereka memiliki intensitas permainan yang cukup tinggi," kata Ancelotti.

Di kubu Augsburg, pelatih Dirk Schuster tak mau terlalu memikirkan hasil akhir laga nanti. Ia hanya berharap pasukannya dapat bermain tanpa beban dan tampil sebaik mungkin.

Hal ini dapat dimaklumi mengingat superioritas Bayern atas Augsburg. Tercatat 10 gol digelontorkan para penggawa Die Roten ke gawang Augsburg dalam empat laga terakhir. Sementara tim berjuluk Fuggerstadter itu terakhir kali menang atas Die Roten pada 5 April 2014 lalu.

Apalagi Bayern akan mendapatkan motivasi tambahan karena bermain di depan pendukung sendiri. Peluang Halil Altintop dan kawan-kawan untuk melaju ke babak selanjutnya terbilang sangat berat.

"Sulit dipercaya, kami akan bertemu kembali dengan Bayern. Tetapi, kami menerima tantangan tersebut dan berusaha meraih hasil terbaik. Kami tak diperkuat sejumlah beberapa pemain pilar, namun akan bermain dengan 11 pemain terbaik yang dimiliki," kata Schuster.

Bayern kemungkinan besar takkan diperkuat Franck Ribery yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Sedangkan Augsburg akan tampil tanpa sejumlah pilarnya seperti Caiuby, Raul Bobadilla dan Alfred Finnbogason yang masih dibekap cedera. 

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, Juan Bernat, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Douglas Costa, Robert Lewandowski

Pelatih: Carlo Ancelotti

Augsburg: Marwin Hitz, Paul Verhaegh, Christoph Janker, Martin Hinteregger, Konstantinos Stafylidis, Gojko Kacar, Daniel Baier, Ja-Cheol Koo, Halil Altintop, Jonathan Schmid, Dong-Won Ji

Pelatih: Dirk Schuster

Head to head

14/2/2016 - Ausburg 1-3 Bayern Munchen (Bundesliga)
12/9/2016 - Bayern Munchen 2-1 Augsburg (Bundesliga)
9/5/2015 - Bayern Munchen 0-1 Augsburg (Bundesliga)
13/12/2014 - Augsburg 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
5/4/2014 - Augsburg 1-0 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertemuan terakhir Bayern Munchen

22/10/2016 - Bayern Munchen 2-0 Borrusia Moenchengladbach (Bundesliga)
20/10/2016 - Bayern Munchen 4-1 PSV Eindhoven (Liga Champions)
15/10/2016 - Frankfurt 2-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
1/10/2016 - Bayern Munchen 1-1 FC Koln (Bundesliga)
29/9/2016 - Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen (Liga Champions)

Lima pertemuan terakhir Augsburg

22/10/2016 - Freiburg 2-1 Augsburg (Bundesliga)
15/10/2016 - Augsburg 1-1 Schalke 04 (Bundesliga)
1/10/2016 - RB Leipzig 2-1 Augsburg (Bundesliga)
24/9/2016 - Augsburg 1-0 Darmstadt 98 (Bundesliga)
22/9/2016 - Bayer Leverkusen 0-0 Augsburg (Bundesliga)

Prediksi Bola.com: Bayern Munchen 60-40 Augsburg 

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer