Sukses


Erick Thohir Pastikan Masa Depan Frank de Boer di Inter Milan

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menjamin posisi pelatih Frank de Boer aman karena mendapat dukungan penuh darinya serta pemilik saham minoritas, Suning Holdings Group.

"Anda pengalami naik dan turun dalam sepak bola. Saya sudah berbicara dengan De Boer dan seluruh jajaran di klub. Kami sepakat harus terus naik di tabel klasemen," kata Thohir.

"Musim ini baru dimulai dan masih banyak laga yang akan dimainkan. Saya dan Suning Holdings Group mendukung tim dan pelatih. Kami ingin fokus pada tujuan dari olahraga ini," ucap pengusaha asal Indonesia itu.

Gaung pemecatan De Boer mulai mengemuka setelah Inter meraih tiga kekalahan beruntun di Serie A. Kini, sempat muncul nama Laurent Blanc yang difavoritkan sebagai pengganti De Boer.

Namun, Thohir membantah pihaknya telah melakukan kontak dengan Blanc. "Laurent Blanc? Setiap tahun kami memang mencari pemain atau pelatih baru jika keadaan tak bagus. Namun, untuk saat ini tugas kami mendukung orang yang bersangkutan dan bekerja keras untuk kebaikan Inter," ujar Thohir.

Inter Milan akhirnya menyudahi raihan hasil minor setelah mengalahkan Torino dengan skor 2-1 pada laga pekan kesepuluh Serie A 2016-2017. Thohir menonton laga tersebut secara langsung dari tribune penonton Giuseppe Meazza.

Kemenangan itu membuat Mauro Icardi dan kawan-kawan naik ke urutan kesepuluh dengan raihan 14 poin. La Beneamata berjarak 10 poin dari Juventus yang memimpin klasemen Serie A.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer