Sukses


De Boer Dapat Dukungan Penuh di Inter Milan

Bola.com, Milan - CEO Inter Milan, Michael Bolingbroke, memberi dukungan penuh kepada Frank de Boer untuk tetap duduk di kursi pelatih.  

"Kami sangat puas dengan kinerja Frank de Boer. Dia menerima tawaran dari kami pada awal musim di akhir-akhir bursa transfer dan itu merupakan keputusan yang tak mudah baginya," kata Bolingbroke.

Masa depan De Boer sempat menjadi spekulasi setelah Inter meraih hasil minor di Serie A. Mauco Icardi dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan beruntun di kompetisi tertinggi Italia itu.

Situasi tersebut membuat media Italia mengabarkan jika masa depan pelatih asal Belanda tersebut berada di ujung tanduk, dan segera dipecat dari jabatannya. Namun, Direktur Olah Raga Inter, Piero Ausilio, membantah hal tersebut dan memberikan 100 persen dukungan untuk Frank de Boer.

"Banyak orang menawarkan diri akan tetapi posisi tersebut tetap milik De Boer. Kami mendukung dia dan yakin proyeknya di klub akan meraih hasil," ucar Ausilio.

Rumor pemecatan Frank De Boer mulai mereda setelah Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Torino pada pekan ke-10 Serie A di Giuseppe Meazza, 27 Oktober 2016. Hasil itu membuat I Nerazzurri naik keurutan 10 klasemen dengan nilai 14.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer