Sukses


Adriano Galliani Segera Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Adriani Galliani bakal segera melepas jabatannya sebagai CEO AC Milan. Satu di antara petinggi Milan dalam 30 tahun terakhir ini akan angkat kaki dari San Siro seiring masuknya pemilik baru asal China.

Finalisasi akuisisi klub dikabarkan akan rampung pada 23 November 2016. Pemilik baru I Rossoneri berpotensi merombak jajaran direksi klub, termasuk Galliani.

Pria berusia 72 tahun tersebut sebelumnya telah mengungkapkan jika dirinya tidak akan menerima jabatan lain selain posisi CEO di AC Milan. Hal ini membuat ia dipastikan berpisah dengan Il Diavolo Rosso.

"Saya tidak bersedia untuk mengisi peran lain selain menjadi direktur umum. Para pemilik baru harus menghormati saya jika mereka masih ingin saya berada di klub ini," ungkap tangan kanan Silvio Berlusconi tersebut.

Adriano Gallini dikabarkan mengumumkan pengunduran dirinya dari AC Milan pada akhir pekan ini. Sebagai ganti Galliani, investor asal China disebut-sebut menunjuk mantan Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, sebagai CEO baru skuat Merah-Hitam.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer