Sukses


Inter Milan Pecat Frank de Boer

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, mengumumkan, mereka telah memutus kerja sama dengan pelatih Frank de Boer, terhitung sejak 1 November 2016. 

"Inter Milan mengumumkan hari ini bahwa mereka telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala, Frank de Boer. Pelatih Inter Primavera Stafano Vecchi akan mengambil tugas sementara pelatih tim utama untuk pertandingan Liga Europa melawan Southampton, Kamis mendatang," demikian pernyataan Inter Milan.

"Inter ingin berterima kasih kepada Frank dan staf pelatihnya untuk kerja keras bersama klub selama beberapa bulan terakhir dan berharap yang terbaik pada masa depan. Pengumuman mengenai posisi pelatih skuat utama akan dibuat pada waktunya," lanjut pernyataan tersebut. 

Frank de Boer menangani Inter Milan sejak 9 Agustus 2016. Dalam 14 pertandingan bersama pelatih berusia 46 tahun tersebut, Inter Milan menelan tujuh kekalahan, satu kali imbang, dan hanya meraih lima kemenangan. 

Hingga pekan ke-11, Inter Milan masih terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan perolehan 14 poin, atau terpaut 13 angka dari Juventus yang bercokol di posisi pertama. Teranyar, Inter Milan kalah 0-1 dari Sampdoria, 31 Oktober lalu. 

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer