Sukses


Allegri Minta Juventus Mewaspadai Lini Serang Lyon

Bola.com, Turin - Juventus menjamu Lyon di Juventus Stadium pada pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (2/11/2016). Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai lini serang Lyon pada laga ini.

Lyon musim ini mengandalkan formasi 3-5-1-1. Tim asal Prancis itu mengandalkan servis Alexandre Lacazette dalam menjebol jala lawan. Pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini telah mengemas sembilan gol dari sembilan pertandingan.

Di belakang Lacazette, ada Nabil Fekir yang bertugas sebagai penyerang lubang. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas dua gol dari tujuh laga Lyon di semua ajang.

"Kami harus menghormati Lyon karena mereka adalah tim bagus yang memiliki dua penyerang berbahaya. Mereka bisa membuat masalah kepada tim mana pun," ujar Allegri.

Juventus memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Lyon, Stadion Parc Olympique Lyonnais, pada matchday ketiga (18/10/2016). Gol tunggal Bianconeri kalah itu dicetak Juan Cuadradi pada menit ke-76.

"Lyon bermain bagus melawan kami dan meraih kemenangan akhir pekan lalu. Besok kami tak boleh membuang peluang seperti apa yang kami lakukan melawan mereka di pertemuan pertama," ungkap Allegri.

"Tujuan utama kami adalah menjadi penantang untuk setiap trofi pada bulan Maret. Kami harus melalui pertandingan satu per satu," sambung Allegri.

Juventus saat ini menghuni puncak Grup H dengan tujuh poin. Adapun, Lyon berada di posisi ketiga klasemen dengan mengemas tiga poin.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer