Sukses


Inter Milan Terpaksa Pecat Frank de Boer

Bola.com, Milan - Direktur klub Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan, pihak klub terpaksa memecat Frank de Boer dari kursi pelatih. Pihak manajemen sepakat kalau De Boer datang di waktu yang salah dan tidak mampu mengemban tekanan yang begitu kuat.

De Boer didatangkan pada awal musim 2016-2017 dengan harapan bisa kembali mengangkat prestasi klub. Namun, tujuh kekalahan dari 14 pertandingan membuat pelatih asal Belanda tersebut harus angkat kaki dari Inter, 1 November 2016. 

"Kami terpaksa membuat perubahan dalam waktu yang cepat. Pemilik klub telah menetapkan target baru jadi kami harus benar-benar bersama dalam situasi ini," ujar Ausilio.

Sang direktur juga berpendapat, De Boer datang pada saat yang tidak tepat. Menurutnya, saat ini Inter diharuskan bergerak cepat kembali menuju jalur kejayaan.

"De Boer datang terlalu cepat. Oleh karena itu ia tidak mempunyai banyak waktu untuk menjalankan proyek ambisius ini. Namun Frank adalah seorang profesional yang mengerti segala risiko pekerjaan. Dia bekerja 24 jam tanpa henti dan terus berusaha meningkatkan performa tim, tetapi hasil positif tidak kunjung datang. Klub sebesar Inter tidak bisa terus menerus mencatat kekalahan," Ausilio menjelaskan. 

Inter Milan belum menunjuk suksesor De Boer. Stefano Vecchi yang ditugaskan sebagai caretaker gagal meraih kemenangan perdana usai takluk dari Southampton di ajang Liga Europa, Kamis (3/11/2016). 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer