Sukses


Pato: AC Milan Bakal Berlaga di Kejuaraan Eropa Musim Depan

Bola.com, Milan - Penyerang Villarreal, Alexandre Pato, yakin AC Milan bakal berlaga di kejuaraan Eropa musim depan. Menurutnya, Milan memiliki banyak pemain berkualitas untuk mewujudkan hal tersebut. 

"Mereka ingin mewakili Italia. Saya yakin Milan akan segera kembali ke level permainan yang sama di mana mereka seharusnya berada (kompetisi Eropa). Meskipun tak dapat dipungkiri kekuatan Juventus di Italia untuk saat ini belum terbendung," kata Pato.

"Rossoneri memiliki pemain-pemain yang hebat. Saya selalu memantau hasil yang mereka peroleh. Tahun depan mereka akan kembali bermain di Eropa," ujar Pato yang pernah membela Il Diavolo Rosso dari 2007 sampai 2012.

Milan merupakan salah satu klub tersukses di kancah Eropa. Sebanyak tujuh gelar Piala/Liga Champions berhasil diraih skuat Merah-Hitam sejak pertama kali menjuarainya pada musim 1962-1963.

Tetapi, ll Diavolo Roso telah beberapa musim absen mengikuti turnamen elit antar klub Eropa tersebut. Terakhir kali, AC Milan berlaga di Liga Champions adalah pada musim 2013-2014.

Saat itu, langkah Milan terhenti pada fase 16 besar. I Rossoneri kalah agregat 1-5 dari Atletico Madrid. Pada leg pertama menyerah 0-1 dan pertemuan kedua takluk dengan skor 1-4. 

Musim ini AC Milan kembali merajut asa untuk tampil di Liga Champions. Klub asuhan Vincenzo Montella tersebut saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 22, tertinggal lima poin dari Juventus yang berada di urutan teratas. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer