Sukses


Mauro Icardi Inginkan Pelatih Asal Italia

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menginginkan pelatih asal Italia sebagai suksesor Frank de Boer. Keinginan tersebut dia utarakan setelah Nerazzurri mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 pada Minggu (6/11/2016).

Inter menunjukkan tanda-tanda kebangkitan pasca pemecatan De Boer. Di bawah kendali caretaker Stefano Vecchi, Inter kembali mencatatkan kemenangan di kancah Serie A, meskipun sempat merasakan kekalahan di kancah Liga Europa pada Kamis (3/11/2016) pekan lalu.

Icardi yang tampil penuh pada laga melawan Crotone tampil apik dengan menyumbang dua gol dan satu assist. Pemain asal Argentina itu menyatakan kalau Inter lebih baik ditangani pelatih yang sudah mengenal atmosfer Serie A.

"Akan menjadi hal yang positif jika klub memutuskan untuk menunjuk pelatih asal Italia yang sudah mengenal Serie A. Sekarang sudah mendekati akhir tahun dan kami tidak bisa lagi membuang waktu untuk mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan," jelas Icardi.

Sementara itu, Vecchi yang menangani Inter dalam dua pertandingan mengatakan kalau ia merasa terhormat bisa dipercaya menangani tim senior. Laga melawan Crotone merupakan laga terakhir bagi Vecchi sebagai caretaker La Beneamata.

"Saya bersama staf pelatih berhasil merealisasikan obyektif yang dibebankan kepada kami dalam dua pertandingan tersebut. Saya sangat berterima kasih kepada klub karena telah memberikan kesempatan untuk menangani tim senior," ungkap Vecchi.

Pelatih berusia 45 tahun beserta stafnya akan kembali menangani tim senior dan pihak manajemen segera mengumumkan nama pelatih baru dalam waktu 48 jam. Sejauh ini, mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli disebut menjadi kandidat terkuat untuk menempati kursi allenatore Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer