Sukses


Joao Mario Buka Suara soal Pemecatan Frank de Boer

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan Joao Mario menilai pihak manajemen klub kurang memberikan waktu kepada Frank de Boer untuk melakukan perubahan skema tim.

"De Boer tak memiliki cukup waktu untuk bekerja. Namun, itu merupakan situasi yang sulit. Jika tim besar mengalami hasil yang kurang memuaskan, maka akan ada pergantian di sektor pelatih," ujar Joao Mario.

De Boer resmi dipecat dari kursi kepelatihan Inter Milan pada 1 November 2016. Serangkaian hasil buruk yang dialami La Beneamata pada awal musim menjadi alasan De Boer didepak dari Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Di ajang Serie A, Inter Milan hanya mampu mendulang 14 poin dalam 11 pertandingan, hasil dari empat kemenangan, dua hasil seri dan lima kekalahan. Sementara itu, di kompetisi Liga Europa, Mauro Icardi dan kawan-kawan berada di dasar klasemen Grup K dengan hanya meraih satu kemenangan.

Pelatih Primavera Inter MilanStefano Vecchi kemudian diberi mandat untuk meneruskan tongkat kepelatihan yang ditinggalkan De Boer. Ia kemudian langsung menangani I Nerazzurri dalam dua laga menghadapi Southampton di kompetisi Liga Europa dan Crotone pada pentas Serie A.

Meski demikian, pihak klub tetap berkeinginan untuk mencari pelatih utama dalam waktu dekat. Mereka telah mengonfirmasi akan mengumumkan pelatih baru bagi ll Biscione dalam beberapa hari ke depan. Berdasarkan informasi dari beberapa media Italia, Stefano Pioli dan Laurent Blanc disebut-sebut akan menjadi penerus bagi De Boer untuk menangani Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer