Sukses


Evra dan Giroud Kembali Masuk Skuat Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada laga kontra Swedia dan Pantai Gading. Dari 25 nama yang diumumkan, Deschamps kembali memanggil Patrice Evra dan Olivier Giroud. 

Evra sempat terpinggirkan dari skuat tim Ayam Jantan pada tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Keputusan Deschamps tak memanggil bek Juventus itu karena ingin melakukan regenerasi di timnas Prancis secara bertahap.

Selain itu, dia juga memiliki Layvin Kurzawa untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan Les Blues. Namun akibat cedera yang dialami penggawa Paris Saint-Germain tersebut, Deschamps memutuskan untuk kembali menggunakan servis Evra.

Selain Evra, penyerang Arsenal, Olivier Giroud, yang sempat absen memperkuat timnas Prancis kembali dipanggil. Giroud yang telah pulih dari cedera dan berhasil mencetak dua gol dari empat laga bersama The Gunners di ajang Premier League musim ini, diharapkan menjadi solusi di lini depan.

Sementara itu, Deschamps melakukan pemanggilan perdana bagi Benoit Costil yang tampil gemilang bersama Rennes pada awal musim ini. Ia menggantikan peran Alphonse Areola yang mengalami cedera.

Timnas Prancis rencananya akan menghadapi Swedia dalam laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, 12 November 2016, serta partai persahabatan melawan Pantai Gading, 16 November 2016. 

Berikut ini adalah 25 nama pemain timnas Prancis untuk laga kontra Swedia dan Pantai Gading:

Kiper: Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Crystal Palace)

Bek: Sebastien Corchia (Lille), Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Patrice Evra (Juventus), Adil Rami (Seville), Djibril
Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)

Gelandang: N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (PSG), Dimitri Payet (West Ham), Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (PSG), Moussa Sissoko (Tottenham)

Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembele (Dortmund), Nabil Fekir (Lyon), Kevin Gameiro (Atletico Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer