Sukses


Pioli Ingin Bawa Felipe Anderson ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Stefano Pioli, sudah mulai merancang rencana untuk membangun klub tersebut. Satu di antara rencana Pioli adalah memboyong Felipe Anderson dari Lazio.

Kedatangan Pioli sebagai pengganti Frank de Boer kembali membuat suporter bergairah. Pasalnya, mantan pelatih Lazio tersebut memiliki potensi mengangkat performa tim yang sedang terpuruk.

Pelatih kelahiran Parma tersebut mulai merancang strategi yang akan ia terapkan di La Beneamata. Selain formasi yang efektif, Pioli juga menyiapkan beberapa nama pemain yang ia ingin inginkan. Satu pemain yang masuk dalam daftar adalah gelandang serang Lazio, Felipe Anderson. Bersama Antonio Candreva, gelandang asal Brasil tersebut merupakan satu pemain andalan Pioli semasa masih menangani Lazio.

Peluang Inter untuk mendatangkan Felipe Anderson cukup besar mengingat sang pemain diwakili Kia Joorabchian yang juga merupakan konsultan Suning Group, pemilik saham mayoritas Inter Milan.

Namun, Lazio tidak akan begitu saja melepas pemain andalannya. Pada tahun lalu, I Biancoceleste menolak tawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 720,43 miliar) dari Manchester United yang mencoba mendatangkan Anderson ke Old Trafford.

Stefano Pioli resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter pada Selasa (8/11/2016). Pelatih berusia 51 tahun tersebut dikontrak selama 18 bulan atau hingga 30 Juni 2018. Laga derby della madonnina akan menjadi pertandingan kompetitif perdana Pioli sebagai pelatih Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer