Inter Milan Incar Lucas Biglia pada Januari 2017

Oleh Nadhio Andromeda pada 10 Nov 2016, 02:00 WIB
Diperbarui 10 Nov 2016, 02:00 WIB
Lucas Biglia
Gelandang Lazio asal Argentina, Lucas Biglia, menjalani sesi jumpa pers di Buenos Aires, 30 Agustus 2016. (AFP/Juan Mabromata)

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, Rabu (9/11/2016), tengah membidik gelandang Lazio, Lucas Biglia. Rencananya, Biglia akan diboyong pada bursa transfer Januari 2017.

Buruknya performa Inter Milan pada musim ini, ditengarai menjadi alasan klub membutuhkan Biglia. Di ajang Serie A, klub rival AC Milan itu hanya mampu menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Posisi gelandang Inter Milan pun menjadi sorotan. Gary Medel dan Felipe Melo yang ditugaskan sebagai gelandang bertahan, dinilai tidak menunjukkan permainan bagus.

Stefano Pioli yang resmi ditunjuk sebagai pelatih baru kemudian segera bergegas mencari pemain alternatif di sektor tersebut. Biglia yang bekerja dengannya di Lazio selama dua musim, menjadi prioritas untuk memperkuat lini tengah.

Peluang Biglia menuju Inter Milan terbilang cukup terbuka. Pasalnya, gelandang asal Argentina tersebut mengalami masalah dalam proses perpanjangan kontrak di Lazio.

Lucas Biglia menuntut kenaikan gaji sebesar 3 juta euro (Rp 43 miliar) per musim untuk dari sebelumnya yang hanya berkisar 1,4 juta euro (Rp 20,3 miliar). Pihak Lazio merasa keberatan dan diperkirakan bakal mempersilakan Biglia untuk pergi apabila kesepakatan di antara dua pihak tak kunjung tercapai.

Sumber: Footbal Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002