Sukses


Gabung Timnas Inggris, John Stones Justru Latihan Terpisah

Bola.com, London - Manchester City, melalui situs resminya, Selasa (9/11/2016), mengonfirmasi John Stones akan menjalani latihan khusus sebagai bagian dari proses pemulihan cedera di Kompleks St George Park. 

John Stones merupakan satu dari sembilan pemain yang tidak ikut latihan penuh bersama tim nasional Inggris. Adapun tim nasional Inggris akan melakoni pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Skotlandia, di Wembley, Jumat (11/11/2016). 

Meski mengalami cedera, menurut pemberitaan media-media Inggris, John Stones akan tetap diikutsertakan ke dalam skuat Inggris untuk laga melawan Skotlandia. Andai dimainkan, John Stones bakal melakoni pertandingan ke-13 bersama skuat The Three Lions. 

John Stones melakoni debut bersama timnas senior Inggris pada 20 Mei 2014. Pada gelaran Piala Eropa 2016, Stones diikutsertakan ke dalam skuat asuhan Roy Hodgson, namun tidak mendapat kesempatan bermain di turnamen tersebut. 

Pada musim 2016-2017, John Stones sudah tampil dalam 18 pertandingan bersama Manchester City, dengan rincian 11 di ajang Premier League, empat Liga Champions, dua Kualifikasi Liga Champions, dan satu laga Piala Liga Inggris. 

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer