Sukses


Szczesny: AS Roma Tak Kalah Hebat daripada Juventus

Bola.com, Roma - Penjaga gawang AS Roma, Wojciech Szczesny, menilai timnya tak kalah hebat daripada Juventus. Menurut Szczesny, I Giallorossi merupakan satu di antara tim terkuat yang bisa menjegal I Bianconeri menjadi juara Serie A musim ini.

"Juventus memang favorit, namun AS Roma merupakan satu dari sekian banyak tim yang dapat menjegal kedigdayaan mereka. Hampir semua klub dapat kehilangan poin, termasuk juga Juventus. Saya tak pernah berpikir bahwa Juventus jauh lebih baik dari Roma," kata Szczesny.

"Target AS Roma musim ini? Pastinya juara Serie A, Liga Europa dan Coppa Italia. AS Roma memiliki ambisi, tradisi, serta skuat dengan kualitas bagus," lanjut Szczesny.

Pernyataan kiper asal Polandia itu mengacu pada kiprah AS Roma dalam beberapa musim terakhir di kancah Serie A. Sejak musim 2013-2014, I Giallorossi sanggup bersaing ketat dengan La Vecchia Signora dalam perebutan Scudetto.

Namun, Juventus selalu menjadi juara Serie A sejak lima musim terakhir. I Bianconeri semakin mengukuhkan diri sebagai klub terbanyak dengan raihan gelar Scudetto, yakni 32 kali.

Pada musim ini, Juventus masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 30 poin dalam 12 pertandingan. Adapun AS Roma menempati urutan kedua dengan selisih empat poin dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer