Sukses


Sergio Aguero Jadi Cadangan pada Laga Brasil Lawan Argentina

Bola.com, Belo Horizonte - Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, memutuskan untuk mencadangkan Aguero saat timnya bersua Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Mineirao, Brasil, Jumat (11/11/2016). Striker Manchester City itu, menurut Bauza, sedang tidak fit. 

Menurut Mirror, Kamis (10/11/2016), posisi Aguero akan digantikan Gonzalo Higuain. Sang pelatih memilih untuk menaruh keyakinan kepada ujung tombak Napoli tersebut, yang rencananya akan berduet dengan Lionel Messi di lini serang Tim Tango.

Lantas, Messi dan Higuain akan disokong Enzo Perez serta Angel Di Maria dari lini kedua. Bauza menilai, kedua gelandang itu dapat menjaga ritme permainan tim dengan baik.

"Saya memilih Di Maria dan Enzo Perez, karena fisik mereka dalam kondisi baik dan bisa menjaga ritme permainan tim. Perez bermain di posisi itu dua tahun yang lalu bersama tim nasional. Itu juga sekaligus posisi pertamanya ketika berseragam timnas," Kata Bauza.

"Saya memikirkan tentang lawan kami lebih dari apapun. Kami akan hancur jika kembali mengulang kesalahan-kesalahan pada beberapa pertandingan sebelumnya," lanjutnya.

Pertandingan kontra Brasil ini akan sangat krusial bagi Argentina. Sebab, Lionel Messi dan kawan-kawan masih menempati peringkat keenam klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan poin 16 dari 10 pertandingan, kalah lima angka dari Brasil yang berada di posisi pertama. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer