Sukses


Saksikan Live Streaming FC Rostov Vs Bayern Munchen di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions FC Rostov vs Bayern Munchen digelar di Olimp-2, Rostov-on-Don, Kamis (24/11/2016), pukul 00:00 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut melalui player di bawah ini.

Bayern menganggap laga versus Rostov di Stadion Rostov-on-Don itu, bak laga final karena mereka membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara grup.

"Kami ingin memastikan diri menjadi juara grup, karena itu lebih bagus bagi tim agar terhindar bersua klub-klub unggulan," kata Thomas Muller, gelandang Bayern Munchen, seperti dirilis Kicker.de.

 

Muller sadar, hasratnya tersebut tak akan berjalan baik, karena masih tergantung pada hasil sang rival, Atletico Madrid. Beberapa saat setelah laga Rostov Vs Bayern Munchen, Atletico Madrid menjamu PSV Eindhoven.

Saat ini Bayern Munchen berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup D dengan koleksi 9 angka. FC Hollywood tertinggal 3 poin dari Atletico Madrid. "Tak ada pilihan lain jika ingin mendapat benefit pada fase knock-out, kami harus menekuk Rostov, lalu memastikan juara grup pada partai terakhir," tegas David Alaba, bek kiri Bayern Munchen.

Ucapan Alaba merujuk pada status tuan rumah pada leg ke-2 fase knock-out. Otoritas Liga Champions mengatur, sang juara grup akan menjamu lawan pada pertemuan kedua. Komposisi tersebut memberi hasrat tinggi bagi Bayern Munchen.

Berlatar itu pula, Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti tak ingin anak asuhnya bermain aman. Die Rotes sudah memastikan diri melaju ke babak gugur. "Tapi bukan itu saja, kami harus mendapatkan hasil akhir yang bagus di fase grup, yakni posisi teratas di klasemen," tegas Carletto, di Bild.de.

Jadwal dan hasil sepak bola selengkapnya bisa dilihat di SINI.

Video Populer

Foto Populer