Sukses


Saksikan Live Streaming Gladbach Vs Manchester City di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions Borussia Monchengladbach vs Manchester City digelar di Stadion im Borussia-Park, Monchengladbach, Kamis (24/11/2016), pukul 02:45 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut melalui player di bawah ini.

Man City saat ini berada di urutan dua Grup C dengan koleksi tujuh poin. The Citizens tertinggal dua poin dari Barcelona yang menempati posisi pertama.

Meskipun hasil imbang sudah cukup memastikan satu tempat di fase knockout, Manchester City masih menargetkan kemenangan. Hal tersebut demi menjaga peluang menembus 16 besar sebagai juara grup.

Pada laga melawan Crystal Palace yang berlangsung akhir pekan lalu, Guardiola menyimpan beberapa pemain utama seperti Ilkay Gundogan dan John Stones, sedangkan David Silva tampil sebagai pemain pengganti. Fakta ini mengindikasikan kalau Guardiola akan menurunkan skuat terbaik kontra Gladbach.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach sedang tidak dalam kondisi yang bagus, usai rentetan hasil buruk yang mereka raih. Kali terakhir Gladbach memetik kemenangan terjadi pada Oktober 2016, saat mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor 2-0 di ajang DFB Pokal.

Selain sedang berada dalam kondisi mental yang kurang bagus, Gladbach juga tidak bisa diperkuat sejumlah pemain andalan. Christoph Kramer dan Julian Korb menjalani hukuman kartu, sedangkan Patrick Herrmann dibekap cedera.

Kapten Die Fohlen, Lars Stindl, menyadari kalau timnya kalah kelas dari City. Namun ia optimistis jika rekan-rekannya bisa menyulitkan sang lawan. Saat ini, mengamankan posisi ketiga klasemen menjadi target utama klub agar bisa tampil di Liga Europa.

"Kami ingin mempertontonkan pertandingan yang bagus untuk suporter kami. Saat ini target utama Gladbach adalah mengamankan posisi ketiga klasemen dan kami yakin bisa mencapai target tersebut," ungkap Stindl.

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium pada September lalu, Manchester City sukses membungkam tamunya dengan skor 4-0. Sergio Aguero menjadi bintang pada laga tersebut setelah mencetak hattrick, sedangkan satu gol lainnya disarangkan penyerang muda asal Nigeria, Kelechi Iheanacho.

Prakiraan susunan pemain:
Borussia Monchengladbach: Yann Sommer; Tony Jantschke, Andreas Christensen, Jannik Vestergaard, Nico Elvedi; Tobias Strobl; Fabian Johnson, Lars Stindl, Wendt; Thorgan Hazard, Andre Hahn.

Pelatih: Andre Schubert (Jerman)

Manchester City: Claudio Bravo; Pablo Zabaleta, John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernandinho; Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Jadwal dan hasil sepak bola selengkapnya bisa dilihat di SINI.

Video Populer

Foto Populer