Sukses


Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Boca Juniors

Bola.com, Turin - Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan gelandang Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Hal tersebut diakui langsung oleh Presiden Boca, Daniel Angelici. 

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan bertandang ke Kota Milan untuk bertemu dengan pihak Juventus," kata Angelici kepada radio Closs Kontinental.

"Saya harus berbicara dengan Juventus karena mereka memiliki opsi untuk merekrut Bentancur dan mereka ingin segera menuntaskan transfernya," lanjut sang presiden.

Bentancur merupakan pemain muda berbakat asal Uruguay yang mencuri banyak perhatian klub-klub besar Eropa. Beberapa klub yang kepincut menginginkan jasanya adalah Juventus, AC Milan, dan Real Madrid. 

Ketertarikan ketiga klub tersebut tak lepas dari penampilan impresif pemain 19 tahun itu bersama Boca Juniors. Meski tergolong masih belia, ia telah memainkan peran sentral di lini tengah Boca.

Bentancur juga piawai tampil di berbagai posisi mulai dari sayap kanan, sayap kiri, hingga gelandang tengah. Selain itu, Bentancur memiliki tembakan jarak jauh yang cukup akurat.

Selama membela Boca Juniors, Bentancur sudah mencetak satu gol dalam 41 pertandingan di berbagai ajang. Bahkan, pada 2015 lalu ia bersama Carlos Tevez berhasil membawa Los Xeneizes menjuarai Liga Argentina.

Dilansir dari Football Italia, Juventus telah setuju dengan nilai transfer sebesar 9,4 juta euro (Rp 138 miliar) untuk meminang pemain berpostur 185 cm tersebut dari Boca. Namun menurut kesepakatan kedua belah pihak, Bentancur akan tetap membela Boca Juniors hingga Juni 2017.

"Kami menjalin hubungan dengan baik dengan Juventus. Untuk itu kami akan menyelesaikan soal kesepakatan tersebut, namun Bentancur akan terus bersama kami terlebih hingga berakhirnya kompetisi musim ini," tambah Angelici.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer