Memphis Depay Dipuji Setelah Mencetak Dua Gol Buat Belanda

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 14 Nov 2016, 11:01 WIB
Diperbarui 14 Nov 2016, 11:01 WIB

Bola.com, Luksemburg Bomber Manchester United, Memphis Depay, mendapat pujian dari rekan senegaranya, Daley Blind, usai membantu Belanda menang 3-1 atas Luksemburg pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade Josy Barthel, Luksemburg, Minggu (13/11/2016) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Arjen Robben membuka keran gol The Oranje pada menit ke-36'. Lalu, dua gol lainnya dicetak oleh Depay (36', 84'). Sementara itu, Maxime Chanot (44') mewakili tim tuan rumah di papan skor.

Kemenangan ini membuat Belanda naik ke urutan kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tujuh poin. De Oranje masih tertinggal tiga poin dari Prancis yang berada di posisi puncak.

"Saya mengatakan pada Memphis Depay sebelum laga dimulai jika dia berhak mengisi starter. Ia menujukkan perilaku yang baik ketika berada di sesi latihan," kata Blind yang juga bermain buat Manchester United itu.

"Depay juga bermain dengan penuh gairah. Dua golnya adalah bayaran yang bagus untuk Depay dan juga tim tentunya," tutur mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Memphis Depay memulai debutnya bersama timnas senior Belanda pada 15 Oktober 2013. Hingga kini, pemain 22 tahun itu telah mengemas total 27 penampilan bersama The Oranje, dan mencetak lima gol.

Sumber: ESPNFC

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia