Sukses


Inter Milan Kembali Incar Gelandang Chelsea

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, Rabu (16/11/2016), kembali mendekati gelandang serang Chelsea, Oscar.  Pemain berkebangsaan Brasil itu musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti The Blues.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sempat diberitakan akan bergabung dengan Nerazzurri pada awal musim lalu. Saat itu, kubu Inter bersiap untuk menampung Oscar yang dinilai bakal didepak Antonio Conte sebelum musim bergulir. Bahkan rival klub AC milan tersebut telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 517,95 miliar) untuk memboyong Oscar menuju Giuseppe Meazza. 

Oscar sempat menjadi andalan Conte mengarungi awal musim 2016-2017. Namun, perubahan formasi Conte dari 4-1-4-1 menjadi formasi 3-4-3 membuat peran Oscar semakin sedikit. Perlahan, dia tergusur dari skuat utama dalam lima pertandingan terakhir The Blues di kancah Premier League. Pemain berusia 25 tahun itu tampil tujuh kali memperkuat The Blues pada ajang Premier League 2016-2017.

Kenyataan tersebut membuat nama Oscar kembali dihubung-hubungkan dengan kubu Inter Milan menyusul adanya rencana hengkang dari sang pemain. Saat ini, La Beneamata juga tengah mencari alternatif pemain kreatif di sektor tengah. Oscar dianggap pemain yang cocok dengan strategi yang diusung Inter. 

Oscar bergabung bersama Chelsea dari klub Brasil Internacional pada 16 Juli 2012. Selama empat musim memperkuat Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu tampil 190 kali dan menciptakan 38 gol.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer