Sukses


Eric Dier Kesal Usai Disikut Herrera

Bola.com, London - Gelandang timnas Inggris, Eric Dier kesal atas sikap pemain Spanyol, Ander Herrera, yang menyikutnya tanpa alasan. Hal ini diungkapkan pria 22 tahun itu usai laga persahabatan antar kedua negara, yang berakhir dengan skor 2-2, di Stadion Wembley, Selasa (15/11/2016) atau Rabu (16/11/2016) dini hari WIB.

"Herrera menyikut saya di wajah dan saya tidak tahu kenapa. Bagi saya, itu adalah hal konyol. Saya tidak keberatan jika terkadang pemain saling menendang satu sama lain, tetapi yang dilakukan Herrera adalah hal kotor," kata Dier, seperti dirilis ESPN.

Sesaat setelah Herrera melakukan aksi tak terpuji, Dier mengejar gelandang Manchester United tersebut untuk melakukan protes. Sayang, Herrera justru membantah tuduhan tersebut.

"Herrera mengatakan jika ia tidak melakukannya. Jika Anda melihat peristiwa itu, saya pikir apa yang Herrera lakukan cukup jelas. Saya masih merasakan hal itu di di pipi," lanjut Dier.

Pada laga tersebut, beberapa kali Eric Dier dan Ander Herrrera terlibat dalam kontak fisik di area tengah. "Jadi saya tahu apa yang dia lakukan, dan saya tidak suka hal seperti itu. Namun, hal itu memang tidak perlu dipermasalahkan karena ini adalah sepak bola. Hal-hal seperti ini sering terjadi. Akan tetapi, sejujurnya saya tidak tahu mengapa dia melakukannya. Itulah alasan mengapa saya marah. Itu aneh dan tidak baik," tuturnya.

Laga kedua tim berakhir imbang 2-2. Inggris sempat unggul dua gol lebih dulu pada menit ke-9 via penalti Adam Lallana dan Jamie Vardy *48'). Spanyol membalas pada menit-menit akhir via Iago Aspas (89') dan Isco, enam menit injury time babak kedua.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer