Sukses


Gabriel Barbosa Dianggap Terlalu Cepat Pindah ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Santos, Dorival Junior, menyayangkan kepindahan Gabriel Barbosa ke Inter Milan pada musim panas 2016. Menurut sang pelatih, Gabriel Barbosa terlalu terburu-buru meninggalkan Santos.

"Saya tak pernah mengganggu negosiasi mengenai kepindahan Gabriel ke Italia. Saya hanya dapat mengatakan, sebaiknya dia tetap tinggal di Santos untuk berkembang sebelum memutuskan pergi ke luar negeri," kata Dorival Junior kepada Fox Sports.

"Kurang dari setahun yang lalu, ketika negosiasi dimulai, saya berupaya mengulangi kepadanya jika itu bukan saat yang tepat untuk meninggalkan (Santos) dan dia butuh bermain beberapa laga," lanjut Dorival Junior.

Pemain yang akrab disapa Gabigol itu resmi pindah ke Inter Milan pada 30 Agustus 2016 dengan banderol senilai 25 juta euro (Rp 370 miliar). Gelandang berkebangsaan Brasil itu menandatangani kontrak selama lima tahun.

Berbekal catatan 82 kali tampil serta torehan 24 gol bersama Santos, Gabigol akhirnya menjejakkan karier pertama kali di Eropa. Kedatangan Gabigol ke Giuseppe Meazza diiringi ekspektasi yang begitu besar.

Namun, harapan tak sesuai dengan kenyataan. Hingga memasuki pertengahan musim 2016-2017, Gabriel Barbosa baru mencatatkan satu penampilan sepanjang ketika berhadapan dengan Bologna pada kompetisi Serie A pekan keenam, 25 September lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer