Sukses


Tantang Borussia Dortmund, Bayern Munchen Tanpa 3 Pilar

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memastikan timnya tak akan diperkuat Arjen Robben, Javi Martinez, dan Kingsley Coman, dalam laga melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (19/11/2016).

"Tiga pemain tak akan tersedia untuk laga besok. Mereka adalah Arjen Robben, Javi Martinez, dan Kingsley Coman," kata Ancelotti.

Hal itu dikarenakan ketiga pemain tersebut dalam kondisi yang tak bugar. Ancelotti juga tak bisa memastikan akan memainkan Douglas Costa dan Arturo Vidal dalam laga bertajuk Der Klassiker tersebut.

"Kami masih harus melihat kondisi Douglas Costa dan Arturo Vidal. Kami tak ingin mengambil risiko apapun untuk mereka. Sebab, mereka kelelahan setelah perjalanan panjang menggunakan pesawat," ujar Ancelotti.

Di kubu tim tuan rumah, Borussia Dortmund mengonfirmasi tak akan memainkan Marco Reus yang mengalami cedera tumit ringan. Namun, Ancelotti tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Dortmund meski tak diperkuat Reus.

"Reus adalah pemain hebat. Akan tetapi, saya rasa Dortmund akan menggunakan pemain lainnya untuk mengisi posisi tersebut," ucap Ancelotti.

Bayern Munchen saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga 2016-2017 dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Borussia Dortmund menempati urutan kelima dengan koleksi 18 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer