Sukses


Pernah Kalah 7 Gol, Celtic Tak Gentar Hadapi Barcelona

Bola.com, Celtic - Pemain sayap Celtic, Scott Sinclair, menegaskan timnya tak gentar kembali berhadapan dengan Barcelona pada laga kelima Grup C Liga Champions, di Celtic Park, Kamis (24/11/2016).

Celtic dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Barca di Camp Nou pada 14 September 2016. Saat itu klub berjuluk The Hoops tersebut menelan kekalahan telak tujuh gol tanpa balas dari Blaugrana.

Barcelona tampil dominan dan tak memberikan ruang bagi penggawa Celtic untuk mengancam gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Lionel Messi (3', 27', 60'), Neymar (50'), Andres Iniesta (59'), dan Luis Suarez (75', 88') bergantian membobol gawang Celtic.

"Kami telah belajar banyak dan semua orang hanya akan melihat ke depan untuk pertandingan nanti, termasuk para pendukung kami. Ini adalah pertandingan besar untuk membuktikan kemampuan kami," ujar Sinclair.

"Tak ada ketakutan yang berarti. Kami telah banyak belajar dari laga sebelumnya. Bahkan ketika kami bertandang ke markas Borussia Monchengladbach, kami menunjukkan suatu perbedaan ketika kebobolan. Kami kehilangan angka di kandang, namun kami mencuri poin di markas Gladbach," lanjutnya.

"Saya rasa kami telah belajar banyak (dari laga sebelumnya) dan semoga saat ini kami tetap dapat berpikir positif ketika kembali menghadapi Barcelona," ucap eks penggawa Manchester City itu.

Celtic saat ini berada di dasar Grup C dengan baru mengoleksi dua poin, hasil dari bermain seri 3-3 kontra Man City pada 29 September 2016, serta menahan imbang Gladbach 1-1 pada 2 November 2016. Mereka tertinggal enam poin dari Barcelona yang berada di urutan teratas.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer