Sukses


Massimo Moratti Puji Pelatih Baru Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, melemparkan pujian kepada pelatih baru Nerazzurri, Stefano Pioli. Moratti optimistis Pioli mampu membawa Inter meraih target mereka pada musim ini.

Moratti yang menyaksikan Derbi Milan pada akhir pekan lalu melihat kalau performa Inter mengalami peningkatan setelah ditangani Pioli. Namun ia menyayangkan hasil imbang yang harus diterima Inter.

"Saya melihat Pioli sudah mampu menularkan semangatnya kepada skuat Inter. Mereka menunjukkan karakter tersebut dalam laga melawan Milan. Tetapi sangat disayangkan Inter hanya meraih hasil imbang, karena mereka bermain sangat bagus," jelas Moratti.

Pada kesempatan yang sama, pengusaha Italia tersebut menyangkal akan kembali ke Inter Milan pada masa yang akan datang.

"Waktu saya di Inter sudah lewat dan saya tidak akan kembali ke klub tersebut. Saya sudah mencapai apa yang saya targetkan ketika menjadi presiden klub. Sekarang saya hanya mau menikmati peran saya sebagai suporter saja," ucap Moratti.

Hasil imbang yang diterima Inter pada laga Derbi Milan membuat mereka tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari AS Roma dan AC Milan yang menempati zona Liga Champions Eropa.

Saat ini, Pioli tengah bersiap menjalani laga penentuan di Liga Europa menghadapi wakil Israel, Hapoel Be'er Sheva. Hasil imbang pada laga tersebut akan menutup peluang La Beneamata melaju ke babak 32 besar.

Sumber: ESPN FC

 

Video Populer

Foto Populer