Sukses


Pelatih Feyenoord Optimistis Mourinho Sukses di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, optimistis manajer Jose Mourinho bakal meraih sukses tak terkira bersama Manchester United.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada 27 Mei 2016. Pria berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Sejauh ini, Mourinho sudah mempersembahkan gelar Community Shield untuk Manchester United. Sementara pada ajang Premier League 2016-2017, Setan Merah berada di posisi keenam berbekal tabungan 19 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang menghuni posisi puncak.

"Selalu saja sulit untuk melatih tim naru. Namun, dia sudah memiliki banyak pengalaman. Dia meraih kesuksesan di berbagai klub. Jadi, saya rasa dia akan melakukan hal yang sama di MU," ungkap Van Bronckhorst.

"Hasil yang MU dapat memang tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Namun, saya merasa mereka kurang beruntung karena tak meraih kemenangan, termasuk saat menghadapi Arsenal. Terkadang, sepak bola memang seperti ini," dia menambahkan.

PSV Eindhoven bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada matchday kelima Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (24/11/2016). Setan Merah menyerah 0-1 pada pertemuan pertama di kandang Feyenoord, Stadion De Kuipp, (15/9/2016).

"Saya sudah beberapa kali bermain di Old Trafford dan mengetahui bahwa atmosfer di sini amat fantastis. Ini adalah partai spesial," ujar Van Bronckhorst.

"Ini ketiga kalinya Feyenoord dan Manchester United berhadapan dalam 20 tahun terakhir. Bagi para pemain saya, pertandingan ini adalah cara untuk bersaing melawan para pemain papan atas," tegas dia.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer