Sukses


Sami Khedira Intip Peluang ke Amerika Serikat

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Sami Khedira, dikabarkan berencana meninggalkan I Bianconeri pada akhir musim 2016-17. Pemain berkebangsaan Jerman ini menjadikan Amerika Serikat sebagai tujuan karier berikutnya.

Khedira saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2019. Namun godaan dari beberapa klub peserta Major League Soccer (MLS) sudah mulai berdatangan. Setidaknya ada tiga klub MLS yang menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun untuk musim mendatang.

LA Galaxy yang baru ditinggal Steven Gerrard, disebut sebagai klub yang paling berminat untuk meminang Khedira. Selain LA Galaxy, dua klub dari New York juga siap bersaing untuk mengamankan jasa pemain Jerman tersebut.

Namun keinginan tiga klub tersebut akan mendapat batu sandungan dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Khedira saat ini tengah menjadi satu di antara pemain pilar Bianconeri setelah tampil menawan pada musim ini.

Hingga pekan ke-13 Serie A 2016-17, Khedira sudah menyumbang tiga gol dan dua assist dari sepuluh penampilannya bersama La Vecchia Signora.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer