Sukses


Pemandu Bakat MU dan Arsenal Tonton Celtic Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United, Arsenal, Southampton dan Atletico Madrid dikabarkan ESPN mengirimkan pemandu bakat untuk memantau penyerang Celtic Moussa Dembele (20 tahun), pada laga Liga Champions antara Celtic dan Barcelona, di Celtic Park, Glagow, Rabu (23/11/2016). Celtic disebut berencana mempertahanka Dembele setidaknya hingga akhir musim ini.

MU dan Arsenal disebut sudah lama tertarik kepada Dembele dan beberapa kali mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan penampilan Dembele bersama Celtic sepanjang musim 2016-2017 telah berjalan.

Southampton disebut baru belakangan ini meminati Dembele. Namun, Southampton punya rekor sukses merekrut pemain dari Celtic, antara lain gelandang Victor Wanyama pada Juli 2013 dan bek Virgil van Dijk pada September 2015. Sejak Juli 2016, Wanyama bermain untuk Tottenham Hotspur, sementara Van Dijk masih bermain untuk Southampton.

Dembele direkrut Celtic dari Fulham pada Juli 2016 dengan harga 14,4 juta euro (sekitar Rp 206 miliar) dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat musim atau hingga Juni 2020. Dembele sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan bersama Celtic.

Sementara itu, laga Celtic vs Barcelona, Rabu (23/11/2016), berakhir 2-0 untuk Barcelona. Gol dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-24 dan ke-55 (penalti). Dengan hasil itu, Barcelona menguasai klasemen Grup C dengan nilai 12, atau unggul empat angka dari Manchester City di tempat kedua. Celtic ada di dasar klasemen dengan nilai dua, atau kalah tiga angka dari Borussia Monchengladbach di tempat ketiga. Grup C masih punya satu pertandingan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Celtic

Video Populer

Foto Populer