Sukses


Presiden AC Milan Yakin Dana Investor Tak Bakal Macet

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menegaskan investor asal China akan segera membayarkan kewajiban mereka. Berlusconi menyampaikan kabar tersebut menyusul adanya spekulasi tentang keterlambatan pembayaran dari pihak investor.

Silvio Berlusconi melepas AC Milan kepada Sino-Europe Sports pada September lalu. Namun hingga kini, Sino-Europe tidak kunjung mengucurkan dana ke manajemen I Rossoneri. Investor asal China tersebut mempunyai batas waktu pembayaran hingga 13 Desember mendatang.

Berlusconi mencoba meredam spekulasi tersebut dengan mengatakan dana yang dimaksud sudah tersedia. "Tenang saja, dana tersebut sudah ada. Kami harus menunggu birokrasi dari pemerintah China. Setelah dana tersebut turun, AC Milan akan kembali ke puncak kejayaan," ucap Berlusconi, dilansir dari Football Italia.

Kesulitan finansial dan skandal kriminal yang menimpa Berlusconi pada beberapa tahun terakhir memberikan pengaruh besar kepada AC Milan. Satu di antara klub elit eropa tersebut mengalami penurunan prestasi.

Beruntung, performa AC Milan musim ini membaik. Pemilihan Vincenzo Montella sebagai pelatih anyar membawa angin perubahan. AC Milan mulai tidak bergantung kepada pemain bintang dan mengandalkan pemain muda hasil didikan akademi.

Saat ini AC Milan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A. Koleksi angka mereka terpaut empat poin dari Juventus, yang berada di peringkat pertama. Pada giornata ke-15, AC Milan akan bertanding melawan Crotone di Stadion San Siro (4/12/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer