Sukses


Shanghai Shenhua Rayu Carlos Tevez Main di China

Bola.com, Shanghai - Presiden Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui, menyebut pihaknya sedang berusaha mendatangkan penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, untuk bermain di China Super League.

"Kami sudah melakukan banyak pekerjaan untuk mendatangkan Carlos Tevez. Kami bisa mengatakan ada terobosan yang pasti dalam proses negosiasi yang masih berlangsung," kata Wu kepada Shenhua News.

"Akan tetapi, untuk berbagai alasan kami belum bisa mencapai kesepakatan. Klub mereka masih memiliki permasalahan yang tak bisa saya rincikan kepada Anda. Kami akan terus berupaya keras untuk mewujudkan kepindahan ini dan berusaha memberikan kejutan untuk suporter kami," ujar Wu.

Carlos Tevez saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama Boca Juniors. Sejak kembali ke mantan klubnya itu pada 2015, Tevez sudah mencetak 15 gol dalam 43 pertandingan di berbagai ajang.

Eksodus pesepak bola top dunia ke klub China mulai terjadi pada bursa transfer Januari 2016. Sejumlah pemain yang pernah memperkuat klub-klub Eropa mulai berdatangan demi mencoba peruntungannya di Negeri Tirai Bambu.

Bayaran tinggi yang diawarkan membuat para pemain tersebut tertarik untuk hijrah ke China. Mereka yang kini bermain di China Super League adalah Ramires (Jiangsu Suning), Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande), Gervinho (Hebei Fortune FC), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Demba Ba (Shanghai Shenhua), Asamoah Gyan (Shanghai SPIG), Tim Cahill (Shanghai Shenhua), dan Fredy Guarin (Shanghai Shenhua).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer