Sukses


Eto'o Sindir Ibrahimovic yang Tak Pernah Juarai Liga Champions

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto'o, melontarkan sindiran kepada Zlatan Ibrahimovic yang tak pernah mengangkat trofi Liga Champions. Menurutnya, Ibra terlalu egois sehingga selalu gagal menjuarai Liga Champions. 

 

"Bermain di kompetisi Liga Champions bersama pemain seperti Ibrahimovic, terkadang menjadi tidak produktif. Terkadang dia tidak bisa diandalkan, meskipun dia adalah pemain yang hebat," kata Eto'o.

"Dalam sebuah pertandingan besar, Ibrahimovic selalu bermain untuk dirinya sendiri. Dia lebih memilih prestasi pribadi ketimbang kemenangan tim. Untuk bisa memenangi Liga Champions, Anda semua membutuhkan kerja sama tim," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan penyerang yang kerap menjadi penentu kemenangan buat tim yang dibelanya. Bomber Manchester United itu bahkan 11 kali didaulat sebagai pesepak bola terbaik dari tanah Swedia.

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga sempat berseragam sejumlah klub elit dunia seperti Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. Bersama tim-tim tersebut, Zlatan Ibrahimovic sukses merengkuh berbagai gelar.

Meski sudah bermain di tim terbaik, Ibra tetap saja mengalami kegagalan menjuarai Liga Champions. Rekor buruk itu juga tidak akan bisa dipecahkan sang pemain dalam waktu dekat ini. Sebab klub yang dibela Ibrahimovic musim ini, Manchester United tidak bermain di Liga Champions.

Namun demikian, Zlatan Ibrahimovic yang telah mencetak 12 gol dari 21 laga bersama Manchester United berpeluang meraih trofi Liga Europa. Berada di peringkat kedua Grup A, MU telah dipastikan lolos ke-32 besar Liga Europa 2016-2017. 

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer