Sukses


Feyenoord Jadi Korban Gol Salto Ketiga Moussa Sow

Bola.com, Rotterdam - Striker Fenerbahce Moussa Sow mencetak gol akrobatik saat membawa timnya menang 1-0 atas Feyenoord dalam lanjutan Liga Europa di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (8/12/2016). Dalam lima gol terakhirnya, Sow telah mencetak tiga gol akrobatik.

"Mencetak gol salto ataupun biasa saja sama sulitnya. Yang terpenting kami bisa meraih kemenangan. Kami menjadi pemuncak klasemen dan itu bisa menguntungkan pada undian nanti," kata Sow.

Sebelumnya, Sow melakukan gol salto pertama saat Fenerbahce menang 2-1 atas Manchester United di Istanbul, 3 November 2016. Selanjutnya, striker asal Senegal itu kembali mencetak gol akrobatik ketika menghadapi Rizespor di Liga Turki, 27 November lalu.

Aksi-aksi tersebut mematenkan nama Sow sebagai spesialis pencetak gol salto. Bahkan, pihak klub menjual seragam resmi dengan nama dan nomor punggung Sow yang terbalik pada akhir November lalu.

Gol salto terakhir Sow sekaligus membawa Fenerbahce lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Fenerbahce menempati posisi puncak Grup A dengan raihan 13 poin atau unggul satu poin dari Manchester United yang berada di bawahnya.

Sepanjang musim ini, Sow telah mencetak enam gol dari 14 pertandingan Fenerbahce di berbagai ajang. Secara persentase, Sow mencetak 50 persen gol akrobatik selama musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer