Sukses


Massimiliano Allegri Puji Gonzalo Higuain yang Makin Tajam

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Torino pada laga pekan ke-16 Serie A, Minggu (11/12/2016). Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memuji Higuain yang semakin tajam.

"Terkait dua gol Higuain, saya semakin senang dengan kemampuannya. Terutama teknik yang diperlihatkannya hingga berdampak pada gaya bermain kami," ujar Allegro.

Melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Turin, Higuain menghuni pos di lini depan bersama Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado. Bomber timnas Argentina itu pun mampu tampil apik.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Higuain melepaskan enam tembakan yang empat mengarah ke gawang. Dari empat peluang bagus tersebut, dua di antaranya berbuah menjadi gol, yakni pada menit ke-28 dan 82.

I Bianconeri akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-1. Selain Gonzalo Higuian, gol Juventus juga dicetak oleh Miralem Pjanic pada menit ke-90+2, sedangkan gol tunggal Torino tercipta atas nama Andrea Belotti menit ke-16.

Hasil ini membuat Juventus masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 39 poin. Juve unggul tujuh poin atas AS Roma dan AC Milan di posisi dua serta tiga yang baru akan bertanding pada Senin (12/12/2016).

"Para pemain tampil brilian dan performa yang bagus, memperlihatkan semangat juang melawan Torino yang bermain sangat baik," lanjut Allegri.

"Pada 15 menit pertama dan selama babak kedua kami memiliki peluang untuk mencetak gol, namun tujuan kami telah tercapai," paparnya.

Bagi Gonzalo Higuain, tambahan dua gol tersebut membuatnya telah mendulang 12 gol dari 21 penampilan bersama Juventus. Dari 12 gol itu, sembilan di antaranya tercipta di ajang Serie A.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer