Sukses


Juventus Tak Boleh Remehkan Porto di Liga Champions

Bola.com, Turin - Pavel Nedved memperingatkan Juventus untuk tidak menganggap remeh Porto yang akan menjadi lawan mereka pada 16 besar Liga Champions 2016-2017. 

"Undian yang bagus bagi kami? Itu relatif, Anda harus tidak boleh meremehkan lawan-lawan dalam tahap turnamen seperti ini. Juventus memiliki harapan besar untuk mencapai perempat final, sama seperti di Italia untuk memenangi Scudetto," ujar Pavel Nedved. 

Juventus akan lebih dulu bertandang ke Estadio do Dragao, markas Porto, untuk melakoni pertandingan leg pertama 16 besar, 22 Februari 2017. Pada 14 Maret, giliran Juventus yang akan menjamu Porto, di Juventus Stadium. 

"Realitanya hal-hal seperti ini tidak akan pernah sederhana dalam sepak bola: Kami akan menjalani dua laga untuk bernegosiasi sebelum kami memikirkan babak berikutnya. Porto akan lebih waspada karena mereka sudah menyingkirkan wakil Italia. Jika mentalitas Anda tidak kuat, Anda akan kalah," tutur Pavel Nedved. 

"Kami senang dengan perkembangan sejauh ini. Kredit harus diberikan kepada para staf dan pemain Juventus untuk apa yang mereka raih pada awal musim ini," Pavel Nedved menambahkan. 

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer