Sukses


Javier Zanetti: Inter Milan Tak Butuh Diego Simeone

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyebut timnya tak membutuhkan jasa Diego Simeone. Bagi Zanetti, Inter telah memiliki pelatih berpengalaman, yakni Stefano Pioli. 

Pria asal Argentina itu gencar disebut bakal duduk di kursi pelatih I Nerazzurri. Bahkan anak Simeone, Giovanni Simeone, menyebut jika sang ayah bakal mengasuh Mauro Icardi dan kawan-kawan pada awal musim depan.

Tetapi, hal tersebut bakal sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab, manajemen Inter Milan masih percaya kepada Stefano Pioli yang ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Frank de Boer pada 8 November 2016.

"Simeone menyatakan keinginannya untuk melatih Inter, tetapi kami tidak pernah mengatakan hal seperti itu," jelas Zanetti.

"Kami memiliki pelatih yang hebat yakni Stefano Pioli, dan kami ingin membangun sesuatu yang besar bersamanya," lanjut legenda I Nerazzurri tersebut.

Akan tetapi, di bawah asuhan Pioli, performa Inter masih belum stabil. Skuat Biru-Hitam hanya mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari enam laga terakhir di bawah arahan Pioli.

Alhasil, Inter Milan saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan mendulang 24 poin. Sementara itu, di ajang Liga Europa, mereka gagal lolos ke-32 besar karena menempati peringkat terbawah di Grup K dengan nilai enam.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer