Sukses


Juventus Perpanjang Kontrak Daniele Rugani

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya, Rabu (14/12/2016), mengumumkan perpanjangan kontrak Daniele Rugani selama lima tahun. Bek asal Italia itu akan berseragam I Bianconeri hingga 30 Juni 2021.

"Daniele Rugani hari ini berkomitmen untuk kontrak jangka panjang bersama Juventus, memperbarui kontraknya selama lima tahun yang akan membuatnya tetap bersama klub sampai 2021," bunyi pernyataan resmi Juve. 

Rugani mulai bergabung dengan Juventus setelah didatangkan dari Empoli pada musim 2014-2015. Selama dua musim memperkuat Juventus, Rugani mulai menunjukkan potensinya pada musim ini.

Absennya sejumlah pilar Juventus seperti Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Andrea Barzagli menjadi berkah tersendiri bagi pemain 22 tahun tersebut. Dia mulai sering diturunkan pelatih La Veccgia Signora, Massimiliano Allegri, untuk memperkuat sektor belakang.

Dipercaya mengawal lini pertahanan Juventus, dijawab Rugani dengan performa apik. Dia tampil impresif dan telah dipercaya turun dalam enam laga terakhir di berbagai ajang sejak 19 November lalu.

Secara total, bek berpostur 190 cm itu telah mencatat 29 penampilan dan telah menorehkan tigal gol. Kontribusinya membantu Juventus mengemas lima kemenangan dan hanya sekali kalah. 

Daniele Rugani membawa Juventus meraih posisi puncak klasemen Serie A dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan usia yang masih muda, Rugani diproyeksikan menjadi bek masa depan Juve pada masa mendatang.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer