Sukses


Real Madrid Tanding di Yokohama, Kashima Antlers Kirim Mata-mata

Bola.com, Yokohama - Klub J-League, Kashima Antlers, dikabarkan Marca, Jumat (16/12/2016), mengirimkan "mata-mata" saat Real Madrid menghadapi Club America pada pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2016, di Yokohama Stadium, Rabu (15/12/2016). 

"Mata-mata" tersebut merupakan beberapa staf Kashima Antlers yang ditugaskan untuk menganalisis permainan Real Madrid yang akan menjadi calon lawan mereka pada partai final. Kashima Antlers lolos setelah menyingkirkan Atletico Nacional, 3-0, pada babak empat besar. 

Real Madrid pun mampu melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Club America, 2-0. Kemenangan Real Madrid ditentukan gol Karim Benzema pada menit ke-45 dan Cristiano Ronaldo (90'). 

Skuat asuhan Zinedine Zidane tampil di semifinal karena berstatus sebagai juara Liga Champions, yang mendapat hak khusus langsung lolos ke babak tersebut. Sementara itu, Kashima Antlers harus lebih dulu menjalani partai play-off yang sudah bergulir sejak 8 Desember lalu. 

Kashima Antlers memulai perjalanan dengan menekuk Auckland City, 2-1, pada babak play-off. Setelah itu, mereka mampu menyingkirkan wakil Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, 2-0, pada perempat final.

Atletico Nacional vs Kashima Antlers di Piala Dunia Antarklub 2016. (Twitter/Fifa).

Pada empat besar, Kashima Antlers kembali mampu tampil gemilang setelah berpesta tiga gol tanpa balas atas wakil Kolombia, Atletico Nacional. Adapun laga final antara Kashima Antlers melawan Real Madrid akan berlangsung di International Stadium Yokohama, Minggu (18/12/2016). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer