Sukses


Menanti Selebrasi 2 Ronaldo pada Kashima Antlers Vs Real Madrid

Bola.com, Yokohama - Penyerang Kashima Antlers, Yuma Suzuki, berjanji akan kembali melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo jika mencetak gol ke gawang Real Madrid, pada partai final Piala Dunia Antarklub 2016, di International Yokohama Stadium, Minggu (18/12/2016). 

Yuma Suzuki menjadi pembicaraan saat melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Atletico Nacional, pada babak empat besar, 14 Desember lalu. Kashima Antlers menang tiga gol tanpa balas atas Atletico Nacional. 

"Ini bukan pertama kali saya melakukan hal ini. Apa yang terjadi adalah banyak orang berpikir saya tidak akan melakukan hal itu pada Piala Dunia Antarklub. Akan tetapi, saya tidak ingin mengecewakan mereka (suporter) dan saya tidak ingin melakukan hal itu lagi jika mencetak gol pada Minggu," ungkap Yuma Suzuki. 

Striker Kashima Antlers, Yuma Suzuki, saat melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Atletico Nacional di ajang Piala Dunia Antarklub. (Marca).

Yuma Suzuki mengungkapkan, selebrasi ciri khasnya itu memang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo. Ia mengaku mulai mengidolakan sang pemain saat masih berkarier dengan Manchester United. 

"Ketika dia datang untuk bermain di ajang Piala Dunia Antarklub bersama Manchester United delapan tahun lalu, saya datang ke hotel untuk mencari tanda tangan dan setelah itu, bersama ayah saya, menyaksikan dia bermain melawan Osaka," Yuma Suzuki menambahkan. 

"Jadi, adalah kebanggaan tersendiri bermain melawan Cristiano, tetapi saat pertandingan dimulai saya akan profesional dan melaksanakan tugas. Saya akan mencoba bermain baik dan hanya melihat dia seperti lawan yang harus saya hadapi," tutur Yuma Suzuki. 

Ini adalah kali pertama Kashima Antlers menghadapi klub papan atas Eropa, seperti Real Madrid. Yuma Suzuki pun berharap bisa meraih hasil terbaik, meski di atas kertas Real Madrid jelas lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. 

"Ini adalah kesempatan bersejarah. Kami tahu pertandingan ini akan disaksikan seluruh dunia. Saya hampir tidak bisa berkata apa-apa untuk hal tersebut," kata Yuma Suzuki. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer